top of page
Search


Perencanaan SDM: Aspek, Langkah, dan Relevansinya dalam Outsourcing
Perencanaan Sumber Daya Manusia (SDM) adalah elemen kunci dalam strategi manajemen bisnis yang efektif. Ini melibatkan proses merumuskan...
Farhan Moeli
Jul 15, 20243 min read
94 views
28 comments


Profil Kustomer Ideal dalam Bisnis: Panduan untuk Meningkatkan Efektivitas Pemasaran Anda
Dalam dunia bisnis yang semakin kompetitif saat ini, memahami profil kustomer yang ideal menjadi hal yang sangat penting bagi kesuksesan...
Farhan Moeli
Jan 10, 20243 min read
77 views
6 comments


Pemahaman Mendalam tentang Gaji dan Tantangannya: Keuntungan Strategis dalam Outsourcing Payroll
Pengelolaan gaji bukanlah tugas sederhana di dunia bisnis, melibatkan sejumlah proses yang kompleks. Lebih dari sekadar menghitung upah...
Farhan Moeli
Dec 18, 20232 min read
21 views
0 comments

Pentingnya Membuat dan Menganalisa Customer Profiling bagi Keputusan Strategis Perusahaan
Pada era saat ini, konsumen cenderung lebih menyukai informasi atau iklan produk yang personal dan sesuai dengan minat pribadi masing -...
Farhan Moeli
Aug 8, 20235 min read
145 views
9 comments
Memahami Perbedaan BPO & ITO yang Dapat Memberikan Manfaat pada Organisasi Anda
Di Indonesia, banyak perusahaan memilih menggunakan layanan mitra outsourcing untuk mengembangkan bisnis mereka. Mari kita identifikasi...
Farhan Moeli
Jul 17, 20234 min read
34 views
0 comments


Indonesia dan Kebijakan - Kebijakan Alih Dayanya
Outsourcing adalah praktik mempercayakan pekerjaan atau tugas kepada pihak ketiga atau perusahaan lain, baik secara lokal maupun...
Farhan Moeli
Apr 25, 20232 min read
47 views
1 comment


Ekspansi Bisnis dengan Segmen yang Tepat
Untuk memperluas bisnis Anda, Anda harus memodifikasi dan mengembangkan bisnis sesuai dengan kebutuhan calon pelanggan. Dalam hal ini,...
Farhan Moeli
Mar 31, 20233 min read
30 views
1 comment


Pahami Siklus Interaksi Pelanggan Dengan Perusahaan
Siklus Interaksi Pelanggan merupakan kumpulan proses serta tahapan yang pelanggan lalui baik sebelum, sedang, dan setelah berinteraksi...
Farhan Moeli
Feb 28, 20233 min read
67 views
0 comments


Beberapa Tanda Bahwa Perusahaan Anda Membutuhkan Bantuain Alih Daya Berupa BPO
BPO atau Business Process Outsourcing merupakan hal sudah sangat lumrah di manfaatkan oleh perusahaan – perusahaan yang mengalami...
Farhan Moeli
Feb 20, 20232 min read
33 views
0 comments


Efisiensi Alih Daya (Outsourcing) Proses Rekrutmen
Alih daya proses atau Process Outsourcing merupakan pengerahan pihak ketiga dalam mengerjakan sebuah kegiatan operasional dalam...
Farhan Moeli
Jan 13, 20232 min read
40 views
0 comments

Mengapa CRM Menjadi Esensial Bagi Contact Center yang Optimal
Mengapa CRM menjadi hal yang esensial bagi Contact Center sebuah perusahaan?
Farhan Moeli
Dec 28, 20222 min read
20 views
0 comments

Keunggulan Mengintegrasi WhatsApp Business API Sebagai Media Komunikasi Perusahaan
Keunggulan Mengintegrasi WhatsApp Business API Sebagai Media Komunikasi Perusahaan
Farhan Moeli
Dec 12, 20222 min read
36 views
1 comment

Apa itu Cloud-base Business Process Outsourcing bagi Contact Center
Apa itu Cloud-base Business Process Outsourcing bagi Contact Center
Farhan Moeli
Nov 28, 20222 min read
24 views
0 comments

Pengertian Customer Relationship Management dalam Perusahaan
Pengertian Customer Relationship Management dalam Perusahaan
Farhan Moeli
Nov 21, 20223 min read
27 views
0 comments


Pengalaman Pelanggan dengan Dukungan Omnichannel Customer Service
Kepuasan pelanggan adalah bagian dari pengalaman pelanggan atau sering disebut Customer Experience (CX). CX dapat didefinisikan sebagai...
Farhan Moeli
Nov 3, 20223 min read
19 views
0 comments

WhatsApp Business API dan 5 Fungsi Utamanya bagi Bisnis
WhatsApp Business API dan 5 Fungsi Utamanya bagi Bisnis
Farhan Moeli
Sep 29, 20222 min read
17 views
0 comments


EXATECH Menawarkan WhatsApp Business API yang Terintegrasi dengan Contact Center Software
Mengelola contact center perusahaan di era digital ini memerlukan teknologi – teknologi terbaharu demi memaksimalkan performa dalam...
Farhan Moeli
Sep 12, 20223 min read
21 views
1 comment


Relevansi Contact Center Terhadap Evolusi Bisnis
Menjelang akhir tahun 2022 ini, banyak sekali bisnis yang mulai berevolusi menjadi bisnis yang berbasis teknologi. Terlebih lagi, sektor...
Farhan Moeli
Aug 30, 20222 min read
9 views
0 comments

Hal yang Perlu Diketahui Tentang Perangkat Lunak Pendukung Contact Center
Perangkat lunak pendukung contact center perusahaan membantu perusahaan memberikan pelayanan yang lebih baik secara performa maupun...
Farhan Moeli
Aug 29, 20223 min read
9 views
0 comments


Penyebab Karyawan Berkualitas Mengundurkan Diri dari Perusahaan Anda
Bisakah Anda bayangkan jika Anda memiliki karyawan yang di anggap berkualitas bahkan kemudian bisa di andalkan namun secara tiba-tiba...
cvanzhena
Aug 4, 20223 min read
24 views
0 comments
bottom of page